Selasa, 19 Januari 2010

Cinta yang dipermainkan


Cinta yang selalu dijalani selama ini bersamamu,kian membuat diri ini terperosok akan cinta yang kau berikan.Aku mabuk dalam perasaan ini yang penuh rasa suka maupun duka yang selalu bergilir dalam jalinan kasih.Banyak sekali rintangan yang harus dilalu,terasa berat dan besar yang harus dialami.Oh...kasih apa kau tahu semua ini?Derita yang harus kualami karenamu kekasihku.

Tuhan kau buat diri ini terjerat cinta olehnya.membuat segala rasa dalam hati,marah,cemburu,sakit yang harus ditangggung dalam relung hati ini.Sehingga tak mudah bagi diri ini tersenyum dalam tangisan jiwa yang merasa sakit.Apa kau bisa mendengarkan dan memahami jeritan hati ini wahai kekasih? Saat diri ini mulai bisa melaluinya,Kau hadirkan kembali sesosok orang dihatinya yang membuatku kembali harus melewati rintangan yang berat kembali.Kekasih yang menjadikan diri ini berdiri sendiri dalam akhir pengungkapan segala kebohongan selama ini.


Kesedihan,kesunyian dalam kesendiriaan yang kau akibatkan membuatku seperti orang bodohdalam perasaan cinta yang tiada balasannya. Apakah kau melihat banyaknya sayatan hati yang telah kau torehkan ini kasih? Apa kau mendengar segala tangisan hatiku? dan adakah kau mengerti dan memahami diri ini oh kasih?oh..penderitaan yang dialami dalam permainan cinta.Mengapa serasa tiada akhir segala rintangan yang harus dialami.

Tuhan mengapa kau menghadirkan ia dalam jalinan kasih kami ? Ini semua membuatku kecewa dan takut serta cemas dan cemburu karna kehadiran dia disisi kami. Dia yang terus mendekatimukekasih,ku harapkan jangan kau biarkan ia mendekat dalam hatimu.tolong jangan kau tambah sayatan pada hatiku ini. Karna ku takut tuk kehilangan dirimu kekasih hatiku sebab kaulah hidup cintaku oh kasih.Seiring berjalan waktu perlahan ia mulai menjauh,tapi sebelum ia pergi ia semakin mendekat padamu.Aku marah serta cemburu karenanya, Apakah kau mengerti dan menyadari itu kasih?

Apa lagi yang akan kuhadapi nantinya yang harus kuhadapi setelah kepergiannya? Tapi apapun itukan ku hadapi demi cintaku padamu.Dirimu yang kucintai membuat diriku menjadi kuat serta mampu berdiri tegak dalam segala lukaku,karena kaulah kekuatanbagi pribadi yang rapuh ini. Ku mohon Tuhan jangan kau pisahkan kami,ku berharap kaupun menginginkan hal yang sama denganku kasih. Temani aku dan kita berjalan bersama dalam jalinan kasih.. Jangan lagi kau sakiti aku dan tinggalkan diriku dalam kesunyian dan kesendirian.Kuharapkau terus mengolesi luka hatiku ini dengan rasa sayang dan perhatian yang kau oleskan pada hati ini. Semua kulakukan karena ku sayang padamu.

Karya ini terinspirasi dari sebuah kisah nyata seorang sahabat yang menderita karena permainan cinta.dan saat saya menerbitkan ini sang sahabat telah mengakhiri segala jalinan kasih dengan kekasihnya tersebut,dan ia terus mancari pribadi yang dapat mengerti dirinya dan mampu mengobati semua luka dan derita yang telah ia terima selama ini.Terima kasih sahabat dan saya doakan kamu segera menemukan pribadi yang kau cari selama ini.

Saya Rocky valentine mengucapkan terima kasih karena akhirnya saya dapat membuat karya ini.Saya menyadari masih banyak kekurangan dan kekurangan dalam karya ini, jadi saya berharap pada semua pembaca dapat memaklumi dan memberi masukan bagi saya tuk menjadikan karya saya lebih bai.Saya tunggu komentar dan respon dari temen temen pembaca.Trims.

2 komentar:

  1. great.., keep your, posting....

    BalasHapus
  2. perfect!!!

    mantaps ngena bgt.... bikinin dunk hehehhehehe,,,,,,
    kep sahring n posting mas....

    BalasHapus