Kamis, 28 Januari 2010

Hukum sukses

2 HUKUM SUKSES


Sering kali orang selalu mengatakan bahwa mereka ingin sukses,dan di saat kita menanyakan apakah anda ingin sukses? pasti jawabannya adalah iya saya mau sukses.tapi kemudian kita tanya apa itu sukses? Banyak yang tidak mampu mengartikan sukses secara penuh, karena mereka hanya tau untuk sukses.Banyak pula yang tidak memiliki gambaran yang jelas mengenai kondisi sukses yang ingin mereka tuju itu.Sukses itu sebenarnya adalah suatu proses perjalanan yang kita jalani untuk membentuk suatu pribadi yang lebih baik dan berkualitas. Dengan pribadi kita yang lebih baik dan berkualitas kita mampu melakukan segala hal yang luar biasa. Kita pun harus mampu memberikan gambaran sukses yang kita inginkan dengan jelas,contohnya saya ingin memiliki penghasilan 10 juta per bulan.
Tapi seteleh satu tujuan kita tercapai kita memang sudah sukses dalam satu hal,tapi kesuksesan tidak hanya disitu saja kita akan berusaha tuk melebihi kesuksesan yang telah kita capai itu,karena kita tau bahwa manusia itu tidak akan pernah puas dan akan selalu menginginkan hal yang lebih.

Nah setelah deskripsi sukses diatas,saya ingin berbagi kepada semua teman blogger dan pembaca yang ingin sukses.Apabila kita ingin sukses maka kita harus tahu dulu hukum sukses itu sendiri.tapi sebelum saya menjelaskan 2 hukum sukses saya ingin memberi tahukan kepada teman-teman bahwa percaya atau tidak hukum ini pasti akan terjadi.contohnya adalah bila saya melemparkan suatu benda ke atas maka benda tersebut itu pasti akan jatuh kebawah.Kenapa hal itu terjadi?karena semua itu disebabkan oleh hukum gravitasi bumi.Sama halnya dengan sukses,maka itu saya ingin berbagi informasi ini kepada semua pembaca.



Hukum sukses itu adalah dasar dari perjalanan kita untuk menuju kesuksesan sejati.Kedua hukum itu adalah :

1. Hukum Tabur Tuai

Hukum tabur tuai adalah apa yang kita tabur maka itu pula yang akan dituai.Seperti halnya petani yang menanam bibit jagung maka yang akan tumbuh itu adalah tanaman jagung.dan gak mungkin bila bibit jagung ditanam, yang tumbuh adalah padi.

Sukses juga dapat kita capai dari apa yang kita tabur.Maka itu kita harus selalu menabur hal- hal yang baik serta positif maka sukses pun akan kita tuai. Semua itu tidak semudah yang kita bayangkan pasti ada saja sedikit halangan yang akan menghadang di depan,seperti halnya kita menanam padi pasti disekitarnya akan tumbuh rumput. Tapi apabila kita menanam rumput tidak akan pernah kita lihat sebatang padi saja. Jadi bila kita selalu menabur hal hal yang negatif maka tidak akan bisa kita mendapatkan kesuksesan.

Sukses ini bermula dari hal hal kecil yang kita tabur setiap hari yang telah kita jalani.jadi mulailah kita belajar tuk menabur segala hal yang baik dan positif.

2. Hukum Memberi dan Menerima

Hukum memberi dan menerima adalah proses kita apabila memberi kita pasti akan menerima balasannya,bisa juga kita bilang hukum karma.Percaya gak percaya apabila kita memberikan maka kita pasti akan menerima baik dari orang yang kita beri ataupun dari orang lain yang tidak pernah kita ketahui sebelumnya dan waktunya pun tidak tentu.Kita sering kali membantu orang maka kita pasti akan menjadi pribadi yang mudah untuk menerima kebaikan dari Tuhan.

Sukses akan kita peroleh jika kita mau untuk belajar memberi dan melayani maka nantinya kita akan memperoleh hal yang kita inginkan.Karena Tuhan tidak buta,Dia akan memberikan hal yang terbaik bagi hambanya yang sering memberi dan melayani orang lain.Tuhan pun mengajari kita untuk memberi dan melayani orang lain seperti Ia pun memberi dan melayani manusia.

Segitu saja informasi yang dapat saya bagikan kepada semua pembaca.saya mengakui bahwa dalam tulisan ini masih banyak sekali kekurangannya semoga semua pembaca dapat memakluminya dan dapat memberikan saran dan kritik yang membangun.Terima kasih bagi semua pembaca,semoga tulisan ini bisa bermanfaat dan dapat menjadi motifasi buat pembaca.Saya minta maaf apabila ada dari tulisan saya yang menyinggung karena saya sendiri masih dalam tahap belajar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar