Senin, 18 Januari 2010

Deskripsi Cinta



Apa sih arti cinta? Orang orang sering bertanya apa itu cinta?
Banyak sekali deskripsi mengenai cinta. Sebenarnya apa arti dari cinta itu sendiri.
Menurut saya cinta adalah suatu anugerah perasaan yang diberikan pada manusia yang merupakan perasaan yang sangat mulia dan memiliki arti yang universal.
Kita sering kali mengucapkan kata cinta pada kekasih kita dan menurut saya cinta tidak hanya diperuntukkan bagi kekasih saja tapi bisa saja cinta bagi keluarga,cinta bagi sahabat,dan sebagainya.


Cinta yang sering kali kita ucapkan bagi kekasih kita apa benar sudah memiliki makna sesungguhnya dari cinta tersebut.Menurut saya cinta itu sangatlah sulit tuk dipraktikkan,karena cinta itu bukan sekedar rasa sayang.Rasa cinta adalah dimana kita dapat menyayangi seseorang dan menirimanya apa adanya tanpa satu pun yang kita keluhkan dan kita tidak akan pernah bosan tuk sayang padanya.
Cinta itu selalu tumbuh tanpa suatu alasan karena cinta yang menggunakan alasan adalah rasa sayang sesaat yans sewaktu alasan itu menghilang maka perasaan itupun hilang.Makanya ada istilah ”habis manis sepah dibuang”.kita tidak pernah mengiginkan hal tersebut terjadi pada diri kita kan,karena hal tersebut akan membuat hati kita menjadi sakit.maka menurut saya kita jangan mudah untuk mengucapkan kata cinta bila kita sendiri tidak mampu untuk merealisasikan perasaan tersebut sehingga membuat hati orang sakit.

Akupun sedang belajar tuk mencintai,karena menurutku sangatlah berat bagiku tuk mengungkapkan rasa cinta tersebut.Ini adalah sebagian deskripsiku mengenai cinta,dan aku menyadari masih banyak lagi arti cinta yang tidak dapa saya ungkapkan.jadi saya butuh temen temen tuk memberi komentar serta ide yang dapat menyempurnakan  deskripsi ini,walau kita tahu tidak ada sesuatu apapun yang bisa sempurna.Tapi saya berharap tulisan ini bisa mandekati kata sempurna itu dengan bantuan temen2 semua.

Saya minta maaf bila ada kekurangan kekurangan dari tulisan ini,smoga di maklumi oleh temen temen semua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar